Iklan

Kamis, 23 Mei 2013



Sang juara Liga Prancis Paris Saint-German secara resmi meluncurkan jerse Home mereka di lapangan pada saat Tim besutan Carlo Ancelotti melakoni pertandingan terakhir di kompetisi liga musim ini. Tampilan baru untuk musim 2013/2014 musim mendatang yang menggambarklan babak baru Era klub tersebut dengan merengkuh gelar yang terakhir kali di sandang setelah kurun waktu 19 tahun.




Pada jersey dengan warna biru dan fitur merahmenawarkan grafis modern baru di bagian depan jersey. Dimulai dengan blok putih di bagian atas, biru di tengah dan merah di bagian bawah. Warna blocking yang berevolusi dari desain garis vertikal danmasih tetap menimbulkan unsur warna sejarah klub pada jersey terbaru ini.



Kombinasi warna dominan mencerminkan dominasi Paris Saint-Germain yang berusaha menjadikan sebagai penguasa di lapangan. Sementara masing-masing warna mencerminkan nilai klub yang berbeda : biru untuk keagungan, merah untuk gairah dan putih untuk mewakili rasa hormat. Jersey juga memiliki kerah bergaris leher biru dan kontras manset bergaris merah pada lengan.


0 komentar:

Posting Komentar