Iklan

Kamis, 09 Mei 2013


Pada posting sebelumnya pernah dibahas mengenai jersey terbaru Olympic Lyon, namun baru pada jersey kandang saja yang dibahas. Kali ini, akan dilengkapi dengan jersey terbaru Lyon di musim 2013/2014 untuk jersey Tandang dan Kaus tim Ketiga. Sponsor resmi yang akan menanungi jersey pada kompetisi yang akan datang yakni Hyundai, salah satu perusahaan otomotive terbesar.




Berbeda dengan jersey tandang Olympic Lyon di tahun-tahun sebelumnya, pada musim baru ini Lyon akan menggunakan Jersey tandang dengan warna merah dengan motif garis horizontal biru dongker di bagian bawah sponsor, dan garis horizontal besar dengan warna yang sama pada bagian ata sponsor. Pada bagian itu terdapat logo apparel dan logo klub yang didominasi warna putih dan warna dasar dari garis horizontal tadi. Warna putuih juga terdapat pada bagian leher dan lengan jersey ini.

 Pada jersey ketiga Olympic Lyon, warna merah yang menjadi warna dominan di jersey away masih erdapat pada jersey ketiganya ini. Namun, kapasitas warna merah tersebut hanya sedikit dibandingkan warna biru dongker yang lebih banyak mendominasi pada jerseynya kali ini. warna merah hanya terdapat pada bagian dada yang membentang horizontal.





info gambar : footballshirtculture.com

0 komentar:

Posting Komentar