Iklan

Kamis, 23 Mei 2013




FC Barcelona secara resmi telah merilis Jersey terbaru Home And Away mereka untuk musim depan. Jersey yang menggunakan warna kebanggan merah dan garis-garis biru kini dibuat lebih tegas kembali seperti beberapa musim sebelumnya. Berbeda dengan jersey musim 2012/2013 yang menggunakan desain gradasi antara dua warna kebanggan kota catalan ini.






Grafis modern menghiasai fitur yang ada pada jersey FC Barcelona, yakni pada sisi lengan yang diberi unsur 'fade' untuk kedua warna. Dilengkapi kerah dengan fitur V-Neck yang pada bagian belakangnnya ditambahkan unsur simbol warna yang mencerminkan bendera Catalan. Di dalam bagian belakang leher teradapat label tenunan yang menampilkan moto klub "mes que un club" yang artinya lebih dari sebuah klub.



Pada jersey Awaynya juga dibuat desain yang hampir serupa dengan jersey Home. Namun pada jersey Away terdapat unsur warna yang agak jauh berbeda dengan jersey - jersey Barcelona pada umumnya. Menggunakan dua unsur warna Merah dan Kuning dengan warna yang tegas mencerminkan warna lain dari bendera Catalan. 


0 komentar:

Posting Komentar