Iklan

Kamis, 21 Februari 2013

Informasi terbaru yang berhasil di dapat, yakni mengenai jersey terbaru yang kemungkinan akan digunakan Manchester City pada musim yang akan datang. Jersey ini menyebar di Internet, pada awalnya jersey ini dikemukakan oleh Fans Page Manchester City. 

Mari kita bahas gambar jersey yang pertama, Jersey Home Manchester City ini masih sama dengan jersey yang saat ini masih dikenakan pada musim kompetisi yang sedang berjalan ini. masih menggunakan warna kebesaran The Citizen, Biru muda. Namun, ada yang berbeda yang nampak pada Kerahnya, manchester City tidak lagi menggunakan kerah seperti pada musim ini. Dtambah lagi dengan list putih pada leher baju dan lengan.

Pada gambar kedua, yakni Jersey yang away Manchester City yang kemungkinan akan digunakan pada musim kompetisi selanjutnya. Jersey Away kali ini sangat berbeda dengan musim kompetisi sekarang. Pada musim ini jersey Manchester City berwarna Merah Ati. Nmuan, pada jersey terbarunya kali ini, The Citizen mengadopsi warna pada jersey utamanya.hanya saja menambahkan garis horizontal berwarna biru tua dan putih pada bagian depannya.



0 komentar:

Posting Komentar