Iklan

Kamis, 17 Januari 2013

Jersey paling laris tahun 2012 ini jatuh pada Manchester United Footbal Club. Jersey yang paling banyak diburu dan paling cepat laku sepanjang musim ini. Klub ini patut berbangga dikarenakan Manchester merupakan klub yang paling banyak Fans nya, ini bisa terlihat dari penjualan Jersey dan merchandisenya yang mengalami profit luar biasa dibandingkan klub-klub satu negara bahkan dengan klub dari negara lain. Begitupun dengan apparel kenamaan NIKE yang berani mengajukan proposal kerja sama dengan Manchester United dengan jangka waktu yang cukup lama.




Jersey Manchester United untuk Home mereka berwarna merah, seperti warna kebanggan mereka. Namun, ada yang berbeda dengan corak pada kaus tim ini, yakni bermotif kotak-kotak pada bajunya. dengan setelan celana berwarna putih dan kaus kaki hitam. Cukup menggambarkan bahwa ini adalah identitas dari Mancheseter United.






Untuk Jersey Away, Manchester United diberikan kejutan oleh Sponsor alat perlengkapan olahraga mereka, NIKE. Dengan memberikan sentuhan yang berbeda dan belum pernah ada klub lain yang pernah mengenakan oranamen ini pada jerseynya. Tambahan itu terdapat pada kerah baju Manchester Away ini,yaitu Kerah Shanghai.Ya, kerah shanghai begitulah orang menyebutnya. Jersey Away inilah yang paling banyak dicari dan dipakai oleh para penggemarnya. Mungkin Jersey ini memiliki prosentase 65% lebih disukai ketimbang jersey Home-nya.







 Terakhir adalah jersey ketiga Manchester United, walaupaun hampir jarang kita melihat Manchester United mengenkan kaus ini, namu kita harus tetap tau bahwa ini adalah jersey ketiga mereka. Motifnya hampir serupa denga jersey utama mereka, namun yang membedakannya hanya warna kostum tersebut, yakni biru.



0 komentar:

Posting Komentar