Iklan

Senin, 13 Mei 2013

Juventus FC akan tetap setia hingga kapanpun untuk mengenakan desain warna jersey Hitam-Putih yang menjadi warna kebanggaan sejak dahulu untuk dipakai pada saat menjalani partai kandang. pada jersey musim mendatang akan dibuat ramping pada bagian bawah dada agar setiap lekukan body pemain bisa terlihat pas dan nampak ketat. Jersey ini akan menggunakan desain V-Neck pada leher kaosnya dan diberikan warna putih.

Dan Inilah Jersey Resmi Home yang telah diluncurkan untuk musim 2013/2014









Perbedaan yang terlihat pada jersey sebelumnya adalah pada sisi kerahnya, musim depan para pemain juventus akan mengenakan kerah berwarna putih dan agak sedikit lebih berbentuk V pada lehernya. kemudian jumlah garis hitam pada bagian depan jersey yang sebelumnya hanya berjumlah empat, pada musim depan akan mengenakan jersey dengan garis pada bagian depan yang berjumlah lima. 

Pada bagian lengan pun akan ditambahkan warna putih dan diberikan karet yang melingkar, jadi akan terlihat ketat pada bagian lengan. Terakhir akan ada lambang Bendera Italia pada bagian dada atas yang letaknya di antara logo apparel dan logo klub.


0 komentar:

Posting Komentar