Iklan

Selasa, 19 Maret 2013


Jersey terbaru Timnas Italia 2013 secara resmi telah diperkenalkan ke khalayak umum, Jersey untuk piala konfederasi 2013 Home ini masih dengan warna kebanggaan Timnas Italia yakni Biru.  Pada jersey italia ini terdapat terobosan yang sangat istimewa dan baru pertama kali digunakan pada sebuah kaos tim bola.


Yaitu, Pada kerahnya yang besar membentuk model V hingga bagian atas dada, pada sisi luar nya dikelilingi list berwarna biru muda terang, pada kerah nya ini nampak seperti ada sebuah resleting padahal tidak.


Pada sisi lengan terdapat fitur kombinasi list warna hijau pada lengan kanan dan merah pada lengan kiri. Jersey yang dibuat oleh PUMA, menambatkan banyak sekali logo puma seperti dibagian dada kanan, kemudian pada bagian kedua lengan pun tersemat logo Puma. Terobosan baru banyak sekali terdapat pada jersey tim Italia ini, Puma memberikan teknologi terbaiknya pada jersey Timnas Italia.



Berikut adalah detail dari Jersey Timnas Italia.











 Jersey ini Timnas Italia ini akan dipakai untuk pertama kalinya dalam pertandingan persahabatan melawan Brasil pada tanggal 21 Maret.




0 komentar:

Posting Komentar