Iklan

Kamis, 07 Maret 2013


Ada sedikit bocoran mengenai jersey terbaru untuk musim 2013/2014 yang akan datang. Bocoran jersey kali ini adalah Jersey kandang milik Klub Eredivisie Liga Belanda, Feyenoord. Pada kesempatan ini, klub Feyenoord juga memperkenalkan secara resmi sponsor baru mereka dengan kesempatan kerja sama yang berdurasi empat tahun.  Sponsor baru mereka adalah OPEL, salah satu perusahaan otomotive terbesar Eropa.



Desai Jersey 2013/2014 ini melanjutkan tradisi desain klasik mereka yaitu dengan warna mputih dan merah yang membelah sebagian body. Nampak ornamen baru di bagian leher, dengan menggunakan kerah V ditambah dua garis emas di tengah. Sementara warna emas juga terpatri di bagian logo apparel PUMA di dada dan lengan.

Opel merupakan sponsor jersey terdahulu Feyenoord, yang pernah dikenakan pada 1984-1989. Begitupun dengan apparel mereka yaitu puma yang juga pernah bekerja sama dengan OPel serta Feyenoord pada 1986-1987. Sebagai presentasi ini, Feyenoord mengajak salah satu mantan pemain pada era tersebut untuk ikut terlibat dalam peluncuran jersey terbaru ini. Ben Wijnstekers lah yang dinobatkan untuk mengenakan seragam dengan sponsor OPEL pada era terdahulu.



0 komentar:

Posting Komentar