Iklan

Selasa, 22 Januari 2013

Salah satu Jersey terlaris saat ini adalah Jersey Barcelona, klub asal Catalan Spanyol ini menjadi yang paling banyak diburu kaus tim nya hampir di seluruh dunia. Ini tidak lepas dari prestasi yang ditorehkan Barcelona dalam kurun waktu 8 tahun terakhir.

Klub asal Spanyol ini berhasil meraih tiga trofi Liga Champions dalam kurun waktu tersebut. Lalu masih banyak lagi trofi-trofi lainnya yang berhasil disabet, bahkan yang menjadi magnet selain trofi dan prestasi klub, yakni sang ikon klub Lionel Messi. Pencapaian yang luar biasa bagi seorang pemain sepakbola terbaik dunia ini yang berahasil menyabet trofi Ballon D'Or empat kali secara beruntun.


Bicara soal jersey Barcelona musim 2012-2013, mungkin terlihat berbeda dengan Jersey Barcelona pada musim-musim sebelumnya. Nike yang secara resmi sudah bekerjasama cukup lama dengan Barcelona, musim ini memberikan terobosan bagi Barceolna untuk dibuatkannya jersey dengan memainkan warna gradasi yang dapat terlihat Kaus tim kandang dan Tandangnya. Dimana pada Jersey Home mereka warna gradasi Biru Merah nampak sekali terlihat warna gradasi yang menyisakan warna merah di tengah-tengah antara warna biru.

Kemudian pada Kaus tim tandangnya yang paling nyentrik dan kontras sekali. Yakni, warna Orange dengan kuning. Membuat penampilan Barcelona di lapangan lebih menjadi yang paling berbeda jersey dari klub-klub lain, yang hanya memainkan warna dasar dan garis-garis di jerseynya.





Yang berikut adalah Kaus Tim Kiper mereka, masih terlihat gradasi warnanya pada jersey ini.






0 komentar:

Posting Komentar