Iklan

Minggu, 20 Januari 2013

Dengan sejarah panjang yang menelusuri kembali jejaknya pada tanggal 16 Desember 1899, Associazione Calcio Milan telah mencatatakan perjalan sepakbola professional selama 113 tahun, menjadikan salah satu klub yang paling sukses di kancah Eropa. Bermain di Serie A dan Liga Champions apparel ternama adidas membuat jersey A.C. Milan dengan menambahkan bendera Italia dalam desainnya yang menyatu dengan warna klub kebanggan kota milan, yakni merah dan hitam.
Jersey Home AC Milan



Termasuk dalam desain musim 2012/2013 ini terdapat lima garis lebar, tiga hitam dan dua merah. Adapun yang berbeda dengan musim sebelumnya, yaitu kembali menggunakan desain kerah polo, serta jersey dengan bordir "AC Milan". Bendera Italia tertanam ke dalam jersey dalam garis-garis vertikal antara lima garis utama. Bendera Italia juga diulang di bagian atas kemeja dengan sisipan miring hijau dan merah pada bahu mengapit warna serba putih.
Jersey Away AC Milan


Untuk pertama kalinya, jersey ini menggunakan teknologi terbaru dan terbaik yakni TECHFIT dan teknologi FORMOTION. TECHFIT memiliki kompresi otot rajutan ke dalam desain kain dan FORMOTION menambah jersey ini mencapai nilai sempurna.



Jersey Ketiga AC Milan



0 komentar:

Posting Komentar