Iklan

Selasa, 16 April 2013

Gambar-bambar berikut ini memaparkan tentang jersey ketiga Bayern Munich 2013/2014. Dengan nuansa biru - hitam yang menghiasi hampir keseluruhan jersey ini, ditambah aksen merah yang milntang di bagian sisi bahu. Membuat jersey ini nampak ramai dengan berbagai ragam warna yang kontras. 

Bagian hitam menghiasi sisi bagian lengan dan bawah lengan. sedangkan warna biru meneruskan bagian sebelumnya hingga bawah. Warna biru yang mendasari warna jersey sedangkan biru tua - hitam  menyatu membentuk garis vertikal yang berjumlah tiga memampang seluruh bagian dada atas hingga ke ujung bawah baju. 

  

 Pada bagian kerahnya terdapat pula tiga unsur warna seperti yang ada di bagian body, yakni merah - biru tua - serta warna hitam. Jersey yang berbentuk V ini nampak begitu selaras dengan warnanya, hanya saja warna merah akan tidak nampak pada saat dikenakan pemain karena posisinya yang berada di dalam.

 Yang berbeda pada detail sebelumnya adalah pada bagian belakang jersey ini. Pada bagian ini tidak nampak unsur merah yang menghiasi bagian ini. Seluruh bagian ini hanya di dominasi warna biru dan sedikit warna hitam pada bagian lengan saja.



0 komentar:

Posting Komentar