Iklan

Selasa, 12 Februari 2013



Blackburn Rovers telah mengumumkan kemitraan barunya untuk penggunaan apparel di jerseynya, yang sebelumnya bekerja sama dengan Umbro. Kemudian beralih ke Nike untuk musim kompetisi 2013/2014.

Umbro yang telah menjadi partner kerja dalam menyediakan perlengkapan klub ini sejak tahun 2007, akan terus berlangsung hanya hingga akhir musim 2012-13. Setelah itu semua jersey, perlengkapan pelatihan dan produk yang terkait akan dirancang, diproduksi dan didistribusikan oleh Nike sampai tahun 2016.


Perusahaan perlengkapan olahraga terbesar ini akan menjadi mitra teknikal resmi dan diakui pada semua jersey replika 'the Rovers', yang akan mulai dijual akhir musim panas ini.

Greg Coar, Kepala The Rovers' Head of Commercial and Marketing, mengatakan: "Kami sangat senang telah mengumumkan kesepakatan bahwa Rovers ditetapkan untuk memulai kemitraan baru dengan Nike. Kami yakin bahwa pendukung kami akan senang dengan kemitraan baru ini dan akan melihat ke depan dengan melihat biru-putih sebagai bagian ikon dan merek terkenal di dunia, Nike jersey kami musim panas ini. "

Gareth Hosford, GM Nike Football Inggris, mengatakan: "Kami sangat senang untuk menambahkan Blackburn Rovers dalam keluarga sepak bola Nike. Kami berharap dapat membangun kemitraan yang sukses klub tersebut telah dinikmati dengan Umbro dan bekerja sama dengan klub dan para fans selama musim-musim mendatang. "





0 komentar:

Posting Komentar